2k15


Bismillah…

Assalamualaikum.

Halo. Lama tak jumpa.

Tak terasa ini adalah postingan pertama di tahun ini. Ya memang agak telat sih. Tapi gak apalah. Lebih baik terlambat daripada gara-gara tidak masuk. Loh…

Tahun 2015 atau biasa disebut dua ribu lima belas. Ya, sejujurnya tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi saya, atau juga teman-teman kelas XII atau biasa disebut duabelas. Kenapa? Iya karena di tahun ini kita akan mengawali langkah  ke jenjang yang lebih tinggi. Iya, dari seragam putih abu-abu ke seragam hansip. Eh, maaf salah ketik. Maksud saya ke seragam yang tidak harus seragam. Lah…? Maksudnya gitu deh pokoknya. Tapi intinya bukan hanya soal seragam, tapi soal ulangan, eh soal kehidupan yang pasti sangat berbeda dari sebelumnya.

Mau tau? Apa mau tempe? Hehehe. Maksudnya mau tau kelanjutaanya gak? *bilang aja iya* hehehe. Yaudah, tetap ikutin terus ya. Insya Allah saya akan posting dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

 

Tangerang, 10 Juni 2015

Atas nama saya sendiri

 


Muhammad Faris Fatahillah

n.b.: Seperti biasa, untuk memperindah postingan ini. Akan ada beberapa foto seputan 2015



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Maafkanlah dan itu untuk kamu.

saya kembali.

Kamu sudah tahu? 5 fakta ini buat kamu bangga makan nasi uduk loh.