Judul



Assalamualaikum

Hai

Lama tak bersua sahabat

Sebelum saya memulai kembali menulis kisah-kisah saya, eaa. Saya akan mulai dengan tulisan ini. Judul dari tulisan ini adalah “Judul”. Ini bukan karena saya kehabisan ide, tapi ide judul tulisan ini yang bejudul “judul” saya dapatkan dengan tidak mudah. Serius. Saya mendapatkan judul tulisan ini dengan berjudul “judul” ketika saya mengingat-ingat kembali pengalaman pada masa dulu. Kemudian saya ingat kalau masa lampau itu pasti identik dengan zaman dulu atau biasa kita kenal dengan singkatan “JUDUL” (Juaman Dulu). Eh, itu bukanya JADUL ya? Ah bodo amad dah. Tidak usah dipikirkan lah hehe.

Oke, kali ini saya tutup dengan sebuah cerita menyutuh dari negri yang nan jauh disana.
                                                                
                   ‘Anak dan Kucing Kecil’
       Seorang anak melihatseekor kucing kecil. Dia mendekati kucing kecil itu, kemudian menyentuhnya. Anak itu memperhatikan kucing itu lagi kemudian menyetuhnya. Melihatnya lagi, kemudian menyentuhnya. Lalu kemudian menyentuhnya dan terus menyentuhnya lagi begitu seterusnya. Kemudian dia pergi, dan kembali lagi, lalu menyetuh kucing kecil itu lagi. Tamat.

Semoga dengan membaca ini, kita dapat mengambil hikmahnya dan bisa menjadi pribadi yang lebih istiqomah dalam semangat menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya serta mengikuti sunnah Rasul sesuai Al-Qur’an dan Hadist. Aamiin.

:)

Syawal 1437 H (gak tau tanggal tepatnya)
Salam rindu

Faris



n.b: berikut foto2 beberapa saat lalu

Salah satu impian ku menjadi nyata. Alhamdulillah

Suatu pagi yang indah


Waktunya shubuh hampir habis


Bersama teman2 Ukor Sepakbola UI

Salam semua

Doa dari salah satu dosenku. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Maafkanlah dan itu untuk kamu.

saya kembali.

Kamu sudah tahu? 5 fakta ini buat kamu bangga makan nasi uduk loh.