saya kembali.


Bismillah.

Assalamualaikum wr. Wb.

Halo…

Saya kembali. Setelah satu dan lain hal blog ini sempat macett (t-nya sengaja dua). Saya kira sudah waktunya untuk melanjutkan blog ini dengan kisah2 yang saya alami. Cekidot…

Berhubung postingan terakhir saya masih berbau bulan ramadhan, maka atas nama pribadi dan keluarga minta maaf lahir batin. Selamat idul fitri dan idul adha. Semoga dengan kita semuanya dapat berjumpa lagi di lebaran tahun depan. Aamiin (ceritanya pas lebaran)

Ohiya, pas event idul adha di sekolah. Saya sempat mengisi acara. Mau tau? (ceritanya bilang iya yah). Ya, jadi saya stand up lagi. Weee. Insha Allah saya akan posting juga di blog ini. Mau tau apa? Jadi tetap disini. (bikin penasaran kayak kantor penasaran. Dih? Itu mah pemasaran. Maksudd) 

Lanjut ke mana ya? Ke LIGA PUSEL DELTA. Event tahun yang sangat di tunggu2 oleh seluruh masyarakat. Khususnya siswa2 delta. Dan rencananya liga pusel ini bakal masuk agenda tahunan fifa. Wuihh. Fifa cosmetic tapinya. Untungnya kami tolak. Dan yang istimewanya lagi, saya dkk selaku kelas 12 otomatis yang akan menjadi panitia event tersebut. Ya, walaupun masih saja ada apa? Konflik? Bukan. Ya mungkin hanya saja ada salah komunikasi antara anak ipa dan ips. Sebenernya, kami (anak ips) perhatian dan care (kan sama aja) sama kalian (anak ipa) cuma aja kami gk berani bilang. Kami harap kalian mengerti. Ahay! Jebret! (kok kayak komentator bola sih, aturan kan cie2 gitu). Dan Alhamdulillah event ini sukses dilaksanakan.

Oke, itu kan masih latar belakangnya. Sekarang pas pelaksanaanya. Mungkin langsung ke intinya saja ya, kalau mau diceritain 2 kamus inggris-indonesia 2 miliard (pake ‘d’ saking banyaknya) pun gak cukup. Alhasil, inilah intinya.
Juara 1 : 12 IPS 3 (Alhamdulillah, misi berhasil terlaksana. Berhasil, berhasil, berhasil. Horee. Pasti bacanya sambil dinyanyin kayak dora yah? Ah. Jangan boong)
Juara 2: 10 IPS 1 (wuih, tak disangka apalagi diduga)
Juara 3: 12 IPA 4 (Selamat kawan!!!!)
Topscorer: DENI -12 IPA 4 (selamat sahabat. Gak sia2 gw ajarin dari smp. Maklum soalnya temen dari SMP)
MVP: Kawai -12 IPS 3 (selamat sahabat. Gak sia2 gw ajarin dari sd. Maklum soalnya temen dari SD. Ah tau aja kalo tulisan ini di copas tinggal diganti smp ke sd doang. hahaha)
Supporter terheboh: 12 IPS 3 (Alhamdulillah, untung terheboh bukan terdahsyat. Kalo terdahsyat hadiahnya nasi spongebob dong. Kok? Kotak maksudnya. Hahaha. Re: penonton bayaran)

Lanjut lagi. Sekarang ttg BTS (buku tabungan siswa eh tahunan). Berhubung kelas 12, maka sudah seharusnya kita melakukan ini. Katanya biar ada kenang-kenangannya. Sebetulnya, kalo mau ada kenanganya pas musim ujan juga ada. Dih? Kenangan air. Genangan air kelesss (‘s’nya tiga, berarti aus eh emosi). Aturan mah, kalo mau ada kenangannya, kita foto bts nya pas masih kelas 10. Kalo bisa pas baru lahir. Beh… keren pasti jadinya.

Oke, kelas saya kebagiian foto bts di daerah pantai indah kapuk. Ini pantai yang gak konsisten yah. Ini pantainya indah apa kapuk yah? (apaan sih elo!!) tepatnya di wisata alam mangrove. Tempatnya keren, banyak airnya (iyalah kan di daerah pantai). Tapi serius bagus kok. Gk percaya? Yaudah gpp.
Lanjut lagi, mungkin ini yg terakhir di postingan ini. Tepat sehari yang lalu, kalo gak salah kamaren. 

Saya dkk mengikuti BKUI (bedah kampus UI). Jadi kita itu seakan-akan menjadi mahasiswa baru UI dan kita juga dikenalkan dgn dakultas2 yg ada disitu. Ada FIB, FE, FH, FPsi, banyak lagi dah (itu yg rumpun ips ya). Dan, di UI itu benar2 keren loh. Disana ada biskun, spekun, bihun, soun (yg gk gitu kali….) dan yang terpenting… toiletnya bersih, gk bau. Bahkan saya hamper sempet ketiduran waktu kencing. Saking bersihnya yah. Dan, disana akhirnya hati saya sangat bertambah yakin dgn salah satu jurusan disana. Jurusan Pocin (bukan lu kira naik kereta!!) yaitu jurusan Bisnis Islam. Ya, menurut saya itu keren ya. Di zaman sekarang kita dituntun untuk menjadi entrepreneur yg hebat dan juga kita hidup gk Cuma di dunia doang. Kita harus ingat tujuan akhir kita. Yaitu? Pocin? (kok pocin lagi sih!!!) ya, betul. Jannah. Menurut saya, ada beberapa hal yang harus kita koreksi dalam dunia usaha ini. Makanya itu, hati saya tertancap di Bisnis Islam. Doakan saya yah. Mau tau supaya doa cepat terkabul? gampang. sering2 doakan orang lain. simpel kan.

Semoga kita semua dapat masuk di PTN dng jurusan yg diinginkan. Semoga kita bisa buat mereka menangis (orang tua kita) bukan karena mereka sedih atas ulah kita. Tapi mereka menagis bangga (bukan bahagia lagi). Trus mereka memeluk kita. Akhirnya doa2 mereka terjawab. Walaupun mereka tidak pernah bilang ke kita kalau mereka mendoakan kita. Mungkin itu bakal menjadi 7 momen terindah dalam hidup kita. Bahkan yg palin pertama (ceritanya di on the spot).

Akhir kata, samoga dng tulisan (atau lebih tepatnya ketikan) saya dapat sedikit menyadarkan kita, khususnya saya pribadi. Mungkin yg tadinya kita sedikit apatis, bisa lebih care. Bukan Cuma dgn sesama makhluk Allah, tapi juga dengan Allah.

Sekian, kalo ada kurangnya mohon maaf, kalo ada lebihnya jgn lupa dikembaliin. Hehehe.

Salam hangat
faris
 (nb: seperti biasa foto2 ditampilkan diakhir postingan ini)

 #1st Alhamdulillah...

Ternyata dia kambing hitamnya. Sudah ku duga...










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Maafkanlah dan itu untuk kamu.

Kamu sudah tahu? 5 fakta ini buat kamu bangga makan nasi uduk loh.