Perkenalan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin memceritakan  sedikit tentang diri saya. Soalnya pepatah bilang, “tak kenal maka tak sayang” maksudnya saya kalo kalian sudah sayang sama saya pasti kalian kenal saya.  Simpel kan. Tapi…. Yang saya bingung ,  Pepatah ini siapa ya? Atau apa ya? Apa pepatah itu seseorang atau suatu kelompok atau organisasi yang isinya orang- orang yang kerjaannya cuma ngeluarin kata-kata doang. Apa pepatah itu… nama lain dari kerang ajaib yang ada di film spongebob??? Gak papalah, biarkan itu menjadi misteri aja. Kelas…

Nama saya Muhammmad Faris Fatahillah, biasanya orang-orang manggil saya Faris, soalnya  emang nama saya Faris.

Ibu saya melahirkan saya di Jakarta, 22 Juni 1997. Saya ga punya kakak, tapi adik saya ada 3.
Suasana keluarga kami sangat berisik bila kami berkumpul, sangat sepi bila kami ga berkumpul. (ya iyalah!!!!)  Tapi di samping itu banyak hal yang baru dan menyenangkan. Apalagi bila bersama dengan keluarga besar saya.


Sekarang saya bersekolah di SMAN 8 Tangerang. Orang-orang biasa nyebutnya SMAN 8 Tangerang, soalnya emang namanya SMAN 8 Tangerang.

Trus kalo bicara soal cita-cita…
Lulus dari SMAN 8 Tangerang, dapat PTN melalui undangan, jadi pengusaha yang sukses dunia dan akhirat. Buat suatu klub sepakbola sesukses Chelsea FC atau lebih, punya yayasan amal biar orang yang ga mampu bisa hidup lebih layak dan berani bercita-cita lebih tinggi.

Oh iya..
Ada satu lagi cita-cita saya dari kecil, yaitu menjadi pemain sepakbola yang sukses, yang ga cuma dapat iklan sosis doang, tapi yang bisa buat garuda ini bangun dan dapat terbang lebih tinggi lagi. Kelas…
Semoga semua cita-cita saya benar-benar akan terwujud di suatu saat nanti. Aamiiin……

cukup itu saja yang saya ceritakan. Terimakasih kalian telah membacanya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
  



 
-MFF-



PS:  Besok, kelas kami XI IPS 3 akan melawan XII IPS 2 dalam FINAL LIGA PUSEL 2013. Semoga di  post selanjutnya saya bisa menceritakan kemenangan nanti. JUARA!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Maafkanlah dan itu untuk kamu.

saya kembali.

Kamu sudah tahu? 5 fakta ini buat kamu bangga makan nasi uduk loh.